Lihat ... anak itu menghalangi kita

Hal-Hal Paling Jahat yang Telah Kami Lakukan Dalam Video Game

Video game adalah fantasi pamungkas, membiarkan Anda menjadi seseorang yang tidak akan pernah Anda dapatkan di dunia nyata. Ini berarti pahlawan super kuat atau seorang atlet kadang-kadang, tetapi juga bisa berarti maniak genosida yang dibebaskan dari hukum. Video game telah memungkinkan kita melakukan beberapa hal yang benar-benar jahat selama bertahun-tahun, dan beberapa di antaranya tidak dapat dimaafkan. Ini adalah hal-hal jahat yang pernah kita lakukan di video game.

Super Mario 64 – Lempar Penguin dari Gunung

Jangan berbohong. Jangan bertingkah seolah-olah Anda lebih baik dari kami semua. Pada titik tertentu, setiap orang yang telah memainkan Super Mario 64 telah menemukan bayi penguin yang hilang dan, alih-alih membawa penguin kembali ke induknya seperti yang seharusnya, telah membuangnya dari sisi gunung bersalju menuju kehancurannya. Mengapa kami melakukan ini? Mendengar suara penguin saat meledak? Untuk membuktikan kepada Kerajaan Jamur bahwa kita yang memegang kendali? Atau hanya untuk merasakan ketergesaan yang hanya bisa dialami dengan mengambil nyawa lain? Mungkin karena semua ini.

Super Mario World – Membiarkan Yoshi Jatuh Sampai Mati

Sangat mudah untuk melupakan bahwa “Yoshi” sebenarnya bukan satu-satunya karakter, melainkan sekelompok makhluk dinosaurus yang menggemaskan. Untuk Mario, bagaimanapun, mereka sekali pakai. Jika Anda membutuhkan bukti, pertimbangkan apa yang kita semua lakukan di Super Mario World: melompat dari punggung Yoshi untuk membuat lompatan yang sulit, mengorbankan dia dalam prosesnya. Ada Yoshis lain yang akan membantu kami, tidak menyadari apa yang telah kami lakukan terhadap saudara-saudara mereka yang gugur – seperti rusa yang dengan polos menatap laras senapan berburu beberapa saat sebelum kematiannya. Mario tentu saja tidak keberatan, mempertahankan sikap cerianya yang sama saat dia mendekati Bowser. Namun dalam prosesnya, Mario–dan kami–menjadi penjahat.

Skyrim – Bunuh Semua Orang

Daya tarik RPG dunia terbuka adalah Anda dapat melakukan apa saja secara efektif–membuat karakter dalam game sedekat yang Anda inginkan. Kami tidak yakin apa yang dikatakan tentang kemanusiaan bahwa begitu banyak dari kita telah menggunakan kebebasan itu untuk kejahatan. Tentu, Anda dapat mencopet dan mencuri di The Elder Scrolls V: Skyrim, tetapi Anda juga bisa menjadi monster pembunuh yang menghancurkan semua orang yang menghalangi jalannya. Jika Anda jahat, Anda akan merasa sedikit menyesal karena membunuh sejumlah besar orang secara acak, terlepas dari siapa mereka atau apa yang mereka lakukan, menggunakan senjata atau mantra baru. Tentu saja, hal itu dapat membuat permainan menjadi lebih sulit, tergantung pada siapa yang Anda lawan, tetapi menjadi jahat tidak selalu mudah!

Halo – Tembak Marinir yang Lucu

Marinir yang bekerja sama dengan Anda di game Halo, terutama beberapa game pertama, sangat membantu dengan membersihkan regu Covenant dan mengatur senjata di atas berbagai kendaraan. Sungguh tragis, tentu saja, kami masih harus menembak wajah mereka. Tapi kita harus menembak mereka, karena Master Chief bekerja paling baik saat dia sendirian. Namun, sungguh, marinir Halo sebagian besar menyenangkan untuk disembelih karena mereka mengatakan hal-hal lucu sebagai tanggapan. Komedian David Cross bahkan menyuarakan satu, menawarkan sedikit sindiran setiap kali dia ditembak. Dan tidak seperti beberapa tindakan jahat dalam video game, yang satu ini datang dengan konsekuensi, karena marinir pada akhirnya akan melawan Chief dan mengirimnya ke Great Journey sebelumnya.

GTA V – Melewati Orang yang Tidak Bersalah

Beberapa game Grand Theft Auto yang berbeda mungkin ada dalam daftar ini, tentu saja, tetapi tidak ada yang memberi Anda dunia yang lebih besar untuk menyebarkan kejahatan selain Grand Theft Auto V. Produk hiburan paling sukses sepanjang masa juga merupakan tempat berkembang biaknya kejahatan murni. Masuk ke kendaraan apa pun dan mulailah mengemudi di trotoar untuk membunuh lusinan, jika bukan ratusan, orang secara acak. Mereka memiliki keluarga. Mereka punya harapan dan impian. Dan sekarang, darah mereka berceceran di jalanan Los Santos. Seperti di Halo, ada konsekuensi untuk pembunuhan tanpa pandang bulu, karena polisi akan memburu Anda dengan segala sesuatu mulai dari kapal penjelajah hingga helikopter, tetapi sebenarnya tidak sulit untuk melarikan diri dan melanjutkan pembunuhan lainnya.

Watch Dogs 2 – Tidak Mengelus Anjing

Kami memiliki sedikit pengakuan untuk entri khusus ini: Kami sebenarnya tidak memenuhi syarat untuk itu. Kami tidak benar-benar cukup jahat untuk menghindari mengelus anjing di Watch Dogs 2. Faktanya, kami akan memelihara setiap anjing yang bisa kami temukan, bisa dibilang memperpanjang total runtime game hingga tiga atau empat kali lipat dari yang seharusnya. Tetapi ada beberapa orang yang benar-benar keji dan sadis di luar sana yang memilih untuk mengabaikan anjing-anjing itu, meskipun kepala mereka sangat empuk dan lembut. Mereka mengabaikan mereka, meskipun wajah mereka adalah hal terlucu yang pernah Anda lihat. Kita bisa hidup dengan menembak seseorang secara tidak sengaja saat menyelesaikan misi, tetapi kita akan kehilangan waktu tidur karena tidak mengelus anjing.

Tamagotchi – Membiarkannya Kelaparan

Ada garis tipis antara kelalaian dan kejahatan, dan Tamagotchi membantu kami melewatinya pada satu titik atau lainnya. Sebagai bagian dari tren hewan peliharaan virtual tahun 90-an dan awal 2000-an, perangkat genggam kecil ini masuk ke banyak kantong. Merawat hewan peliharaan tampak seperti kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan pada awalnya, tetapi kemudian Anda menyadari bahwa hampir tidak mungkin untuk menjaga hewan itu tetap hidup dan tetap mempertahankan kehidupan apa pun di luarnya. Jadi, setelah berjanji untuk bersikap baik pada makhluk itu selama dua jam penuh, kami semua akhirnya tidur siang. Dan pada saat itu, bayi digital kecil yang menyedihkan ini berhasil mati kelaparan. Itu akan terjadi cepat atau lambat.

Crusader Kings 3 – Memerintahkan Pembunuhan Seorang Anak

Lihat ... anak itu menghalangi kita
Lihat … anak itu menghalangi kita

Crusader Kings 3 pada dasarnya adalah kisah petualangan pilihan Anda sendiri yang paling rumit yang dapat Anda bayangkan, membiarkan Anda memerintah sebuah negara dan menumbuhkannya menjadi kerajaan yang luas sambil mengatur segala sesuatunya mulai dari perpajakan dan pertahanan hingga pernikahan keluarga Anda sendiri. Tapi di samping hal-hal di atas, Anda juga bisa menjadi monster. Ambil, misalnya, kekuatan Anda untuk memerintahkan pembunuhan para pemimpin asing—bahkan jika mereka masih bayi. Melakukan hal itu menciptakan “rahasia” yang nantinya dapat terungkap dan membahayakan karir politik Anda, tetapi ada juga kemungkinan besar Anda bisa saja membunuh bayi dan lolos begitu saja.

The Sims – Menghapus Tangga Dari Kolam Saat Seseorang Berenang

The Sims memberi Anda kendali penuh atas kehidupan karakter virtual Anda, dan ini termasuk kemampuan untuk membunuh mereka dengan cara yang kreatif. Salah satu teknik klasik yang hampir kita semua lakukan adalah “tangga yang menghilang”. Setelah salah satu sim Anda masuk ke kolam untuk berenang santai, Anda masuk ke editor dan menghapus tangga kolam. Hal ini membuat mereka tidak pernah bisa pergi, mengakibatkan mereka akhirnya mati – mungkin setelah buang air besar di celana mereka. Tentu, itu hal yang pengecut untuk dilakukan, tetapi juga sangat memuaskan jika Anda benar-benar membenci bagaimana orang itu memperlakukan orang lain di rumah.

Zelda – Menyerang Ayam

Mainkan Zelda bahkan selama satu atau dua jam dan Anda akan tahu bahwa Anda tidak seharusnya menyerang ayam. Tidak seperti kebanyakan perbuatan jahat lainnya dalam daftar kami, yang satu ini sebenarnya memiliki konsekuensi yang mengerikan. Tentu, Anda dapat menebaskan pedang ke ayam yang berkeliaran di kota-kota damai permainan Zelda, tetapi melakukannya terlalu banyak dan Anda akan menghadapi murka kawanan unggas besar. Tidak jelas persis mengapa Nintendo memutuskan ini adalah perbuatan jahat yang tidak bisa dibiarkan begitu saja, tetapi hukuman itu bersifat universal. Dalam The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Anda sebenarnya dapat mengelabui musuh untuk memukul ayam, menggunakan sekutu baru Anda tanpa disadari sebagai regu pembunuh pribadi.

Super Smash Bros – Edgehogging

Praktik jahat yang masih banyak digunakan oleh pemain profesional, edgehogging di Super Smash Bros. (terutama di Melee) tidak sesuai dengan semangat petarung bertabrakan dunia Nintendo. Setelah menjatuhkan musuh dari tepi panggung, pemain menemukan bahwa mereka bisa meraih ke langkan dan mencegah lawan melakukan hal yang sama ketika mereka mencoba untuk pulih. Ini akhirnya dihapus dari seri, memaksa pemain untuk benar-benar melompat dan menyerang musuh yang mencoba untuk pulih. Namun, dengan Melee tetap menjadi pilihan populer untuk pemain kompetitif, itu adalah sesuatu yang hampir semua harus mereka tangani.

GoldenEye 64 – Bermain Sebagai Oddjob

Kembali di tahun 90-an, tidak ada yang terlalu peduli jika ada karakter yang sangat tidak seimbang dalam game multipemain. Lagi pula, itu tidak seperti Anda harus khawatir tentang seseorang yang mengeksploitasinya dalam pertandingan online. Namun, faktanya tetap bahwa bermain sebagai Oddjob di GoldenEye di Nintendo 64 benar-benar tercela. Karena karakternya yang sangat pendek dan kontroler N64 tidak memungkinkan penyesuaian aim yang cepat, siapapun yang bermain sebagai Oddjob dapat dengan mudah membunuh musuhnya. Jika Anda menang sebagai Oddjob, Anda akan merusak hari semua orang dan bahkan tidak bisa benar-benar mengklaim kemuliaan untuk diri sendiri. Bukan hanya kami yang mengatakan itu, tetapi juga desainer game itu sendiri.

Memberi Tamu Anda Pengendali Murah

Kredit gambar: Jason Fanelli
Kredit gambar: Jason Fanelli

Apakah itu jahat, atau hanya aturan yang sudah mapan? Sebagian besar sistem video game yang dirilis setelah awal 90-an hanya datang dengan satu pengontrol secara default, dan terutama untuk pemain yang lebih muda, gagasan untuk membayar $50 atau $60 untuk yang lain tampak menakutkan. Namun, ada – dan sedang – banyak alternatif pihak ketiga yang tersedia dengan biaya yang jauh lebih sedikit, dan banyak dari pengontrol murah ini menjadi pilihan untuk tamu. Kembali sebelum merek Mad Catz dihidupkan kembali sebagai lini aksesori berkualitas tinggi, itu identik dengan “pengendali kabel yang buruk,” dan inilah yang akan diberikan kepada para tamu sebelum putaran Madden atau Halo. Mereka tidak pernah memiliki peluang, dengan pemicu dan tombol plastik melengking yang bertindak seperti paku di papan tulis saat mereka kalah dari pemain dengan pengontrol pihak pertama yang asli.

Tampilan Layar

Di mana Anda mencari?  Di layarku?!
Di mana Anda mencari? Di layarku?!

Pelanggaran game utama (dan maksud kami itu layak mendapat pukulan ringan di lengan), tampilan layar telah menjadi dosa besar selama game layar terpisah ada. Baik itu game olahraga, penembak, atau bahkan game balap, melihat layar lawan memberi Anda keuntungan yang tidak adil yang dapat menyebabkan pembunuhan murahan dan berhenti mendadak. Beberapa bahkan telah mengambil tindakan drastis untuk menghilangkannya, seperti memasang tirai di ruang pesta LAN atau menempelkan pembatas kardus di TV itu sendiri. Game online tentu saja telah membantu mengurangi dampak tampilan layar, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak satu pun dari kita benar-benar lupa.

RollerCoaster Tycoon – Menangkap Tamu Anda Dan Mengisi Untuk Kamar Mandi

RollerCoaster Tycoon 2
RollerCoaster Tycoon 2

RollerCoaster Tycoon memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal jahat, seperti menenggelamkan tamu yang tidak Anda sukai atau dengan sengaja merancang wahana deathtrap sehingga seluruh siswa sekolah menengah meledak dalam kecelakaan yang berapi-api. Tetapi bahkan itu bukan hal terburuk yang dapat Anda lakukan dalam permainan. Tidak, kita berbicara tentang membangun pagar tanpa pintu di sekeliling sekelompok tamu, menempatkan kamar mandi di tengahnya, dan membebankan biaya beberapa dolar kepada mereka setiap kali mereka ingin menggunakannya. Pilihan apa yang mereka miliki? Jika seekor gorila lepas saat mereka mengantri untuk buang air besar, itu hanya akan membuatnya lebih seru. Ya, ini adalah taman hiburan, tetapi hiburan itu bukan untuk para tamu.

Ganking Pemula Dalam MMO

World of Warcraft
World of Warcraft

Jika Anda pernah ingin membuat seseorang berhenti bermain game yang baru saja mereka mulai, Anda brengsek, dan Anda mungkin pernah melakukan ini. Game MMO biasanya dibagi menjadi zona yang berbeda, dengan area “pemula” yang berisi pencarian tingkat rendah sehingga pemain dapat terbiasa dengan mekanisme dan cerita game. Jika Anda monster, Anda akan membawa karakter tingkat tinggi ke area ini dan menipu pendatang baru untuk melawan Anda. Dalam permainan seperti World of Warcraft, pemain dari satu faksi yang menyelinap ke kota faksi musuh harus diserang sebelum mereka dapat menyerang pemain lain, tetapi tidak sulit untuk mewujudkannya. Berikut ini yang sering merupakan pembantaian total seluruh kota, dan apa yang telah Anda peroleh darinya?

Produk yang dibahas di sini dipilih secara independen oleh editor kami. GameSpot dapat memperoleh bagian dari pendapatan jika Anda membeli sesuatu yang ditampilkan di situs kami.

#HalHal #Paling #Jahat #yang #Telah #Kami #Lakukan #Dalam #Video #Game

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nintendo Switch Eshop добавляет культ личности, аркадное управление и более 30 игр на этой неделе Previous post Nintendo Switch Eshop добавляет культ личности, аркадное управление и более 30 игр на этой неделе
Женщина-Халк рассказывает о сексуальной истории Стива Роджерса в новом клипе Next post Женщина-Халк рассказывает о сексуальной истории Стива Роджерса в новом клипе