Tidak Ada Caption Disediakan

Kisah Baru Dari Perbatasan Membuat Saya Sangat Optimis

Setelah memiliki kesempatan untuk melihat presentasi gameplay 30 menit dari New Tales from the Borderlands, saya sangat optimis tentang game petualangan episodik berbasis konsekuensi yang akan datang. Apa yang saya lihat telah membuat saya tertarik–bahkan jika itu tidak cukup sesuai dengan pesona tidak sopan dari game aslinya. Saya bersedia memberikan permainan keuntungan dari keraguan tetapi saya sedikit khawatir bahwa sekuel ini mungkin tidak sesuai dengan narasi tertinggi pendahulunya.

New Tales from the Borderlands adalah terobosan bersih dari game aslinya. Ini mengikuti trio karakter baru – Anu altruistik, Octavio ambisius, dan kekerasan-pertama-pertanyaan-kemudian Fran – ketika mereka bekerja sama untuk menemukan Kunci Vault, masing-masing untuk tujuan mereka sendiri. Anda memandu cerita melalui pilihan dialog dan peristiwa waktu cepat, menghasilkan sejumlah konsekuensi jangka pendek atau jangka panjang yang dapat mewarnai cerita.

Sedang dimainkan: Kisah Baru dari Perbatasan – Pengungkapan Gameplay Resmi

Dari segi gameplay, ini sangat mirip dengan Tales from the Borderlands yang asli. Tapi humor di New Tales tidak bekerja untuk saya sebaik apa yang kami dapatkan di Tales asli–saya pikir itu karena saya sangat menyukai protagonis Tales (Rhys dan Fiona) dari trailer pertama, sementara saya masih memilikinya. Saya tidak bisa cukup terhubung dengan Anu, Octavio, dan Fran, bahkan dari cuplikan game yang saya lihat.

Yang mengatakan, saya senang tentang bagaimana game ini berencana untuk menangani moralitas yang berkembang dari tiga karakter. Dalam hal penyelarasan karakter, ketiganya tampak agak kacau, meskipun Anu tampaknya terutama condong ke arah kebaikan yang kacau, sementara Fran lebih jahat, dan Octavio mendarat di suatu tempat di tengah.

Namun, tergantung pada pilihan Anda, keberpihakan ini dapat berkembang sepanjang jalan cerita–mungkin Fran belajar bahwa kekerasan tidak selalu merupakan jawaban yang benar, atau Anu memperoleh pemahaman bahwa tidak semua aturan harus diikuti. Saya pikir ini bisa menghadirkan beberapa perkembangan menarik–bahkan jika Anu, Octavio, dan Fran tidak membuat saya melompat, itu tidak berarti bahwa alur cerita mereka tidak menarik. Kita harus menunggu dan melihat.

Setelah presentasi gameplay, saya berbicara dengan direktur produksi Gearbox Software James Lopez dan produser Gearbox Studio Quebec Frédéric Scheubel untuk menanyakan beberapa pertanyaan tentang New Tales from the Borderlands kepada mereka.

Mengingat setiap game Borderlands berfokus pada humor, dan New Tales from the Borderlands development diperlambat oleh pandemi, bagaimana Anda mencoba mengadaptasi humor agar tetap serelevan mungkin? Humor terus berkembang dan lelucon yang ditulis pada tahun 2019 mungkin tidak akan menggelitik penonton pada tahun 2022.

Lopez: Maksud saya, jika Anda berbicara dengan anak berusia 13 tahun, lelucon akan menjadi usang dalam waktu seminggu, dan mereka juga memainkan permainan kami. Jadi saya mengunjungi beberapa teman dan keluarga kemarin, dan mengatakan remaja menggambarkan beberapa lelucon saya sebagai “ngeri”. Dan aku seperti ingin mati dan membawa mereka bersamaku. Tapi ya, ada tantangan semacam itu dengan humor, terutama jika itu topikal. Ada semacam elemen kapsul waktu, terutama semakin lama Anda hidup, semacam kembali dan bermain-main, “Oh benar. Itu dari periode ini.” Tapi kami berharap hal-hal seperti ketidaksopanan selalu abadi. Pendekatan lidah-di-pipi semacam itu untuk hal-hal yang kami harap membuat kami terus maju, dan segala jenis lelucon yang ada hubungannya dengan lelucon orang dalam tentang industri atau cara orang-orang. Mereka cenderung menua dengan cukup baik.

Scheubel: Saya akan mengatakan ada juga berbagai jenis humor yang kami dekati dalam permainan. Ada lelucon kentut, tetapi ada juga humor yang Anda temukan di, “Ya. Saya juga memiliki hubungan itu dengan saudara perempuan saya, dan saya tahu itu.” Dan jenis humor tingkat kedua dan ketiga, dan komentar tentang gaya hidup kita. Dan seperti yang Anda sebutkan, itu dapat berkembang seiring waktu. Tetapi karena kami memiliki begitu banyak skrip yang berhubungan dengan hubungan, itu juga bertahan lama. Jadi banyak orang akan menemukan berbagai jenis humor yang menyenangkan dalam game ini.

Lopez: Dan pada titik tertentu Anda harus meletakkan pensil. Hanya karena, apalagi dengan game seperti ini, di mana kami melakukan performance capture untuk keseluruhan game. Jadi kami syuting selama lebih dari setahun. Dan jika kami harus memeriksa kembali dan mengaudit semua lelucon, kami menjawab, “Apakah Anda masih tepat waktu?” Itu akan menjadi enam bulan pemotretan lagi. Jadi pada titik tertentu Anda hanya perlu pergi, “Inilah apa adanya. Kapal telah meninggalkan pelabuhan.”

Tidak Ada Caption Disediakan

Mengenai narasi game, apakah ada tema atau ide tertentu yang dieksplorasi atau disindir oleh game? Borderlands 3 sepenuhnya berfokus pada budaya streamer Twitch dan YouTube–apakah New Tales from the Borderlands bertema serupa?

Lopez: Saya pikir kami pasti mulai menceritakan kisah yang melibatkan invasi. Dan pasti ada topik di sana tentang bagaimana hal itu merusak segalanya. Kami menulisnya bertahun-tahun yang lalu, tetapi beberapa orang mungkin merasakannya sekarang. Tapi saya pikir hal yang berulang bagi kami adalah, tentu saja, hanya untuk cerita seperti ini, ini tentang keluarga dan tentang persahabatan. Tentu tidak mengejutkan siapa pun. Jenis permainan ini sebagian besar tentang hubungan dan tentang bagaimana pilihan Anda memengaruhi satu sama lain. Dan kami sangat berharap orang-orang peduli dengan pilihan yang mereka buat. Dan akan ada saat-saat di mana Anda dapat melukai perasaan karakter Anda, dan itu tidak nyata, tetapi pengalaman yang Anda miliki dengan mereka adalah nyata. Semoga, Anda merasakannya. Dan kami berharap pada akhirnya, mereka peduli dengan sikap. Jika itu membuat orang sedikit lebih sadar tentang bagaimana mereka berinteraksi dengan orang lain, itu luar biasa.

Scheubel: Ada premis dari sisi bisnis, juga, yang lazim di sebagian besar cerita. Octavio ingin memulai bisnis dan menjadi besar di usia 30 di bawah 30 tahun, dan hal-hal seperti itu. Tapi Anu ingin mengubah dunia menjadi lebih baik. Fran ingin membalas dendam dan ingin bisnisnya terus berjalan, dan sedang dalam proses penyembuhan dirinya sendiri. Jadi dia bermimpi menjadi orang yang lebih baik. Jadi ada mimpi mendasar untuk melakukan yang lebih baik yang lazim di sepanjang cerita, dan mereka melakukannya bersama. Itu adalah kendaraan yang kuat di seluruh naskah. Jadi ada bisnis, ada hubungan, dan ada mimpi.

Lopez: Itu poin yang bagus karena itu mengingatkan saya pada banyak hal lain juga, tentang–yah, tidak mengejutkan, mereka akan menemukan sesuatu di Vault, dan Vault memegang kekuasaan. Kekuasaan itu sendiri tidak selalu buruk, tetapi orang-orang dengan karakter buruk cenderung menyalahgunakannya. Jadi ada arus bawah dalam hal ini, apa yang dilakukan kekuatan terhadap seseorang, dan apa artinya meraihnya? Bisakah Anda meraihnya dan tidak merusak Anda? Bisakah Anda memiliki kekuatan dan tidak menjadi orang yang mengerikan? Dan kami telah menyebutkan sebelumnya bagaimana Fran memiliki latar belakang asertif dan nyaman dengan mengotori tangannya, tetapi kami juga akan memberi Anda kesempatan untuk mengubahnya tentang dia. Tapi itu akan membawa Anda membuat beberapa pilihan yang mungkin tidak sesuai dengan minat terbaik Anda, untuk tumbuh dengan cara itu. Dan dengan Anu, dia memiliki semacam moralitas teguh sejauh, “Saya tidak percaya pada kekerasan, saya tidak percaya menyakiti orang.” Dan kami akan menguji gagasan itu dengan Anda dan menjadi seperti, “Bagaimana jika situasinya seperti ini? Bisakah Anda mempertahankan nilai Anda? Haruskah Anda mengubah nilai Anda?” Kami akan mencoba memasukkan banyak ide yang menantang di luar sana, tetapi selalu dengan cara yang, mudah-mudahan, orang-orang merasa terhibur dan menyenangkan.

Tidak Ada Caption Disediakan

Bagaimana pilihan pemain akan bercabang menjadi akhir yang berbeda? Apakah pilihan Anda menambahkan rasa yang berbeda ke akhir yang sama atau perbedaannya lebih substansial?

Scheubel: Idenya adalah bahwa setiap pilihan penting sepanjang permainan, dan terkadang akan membawa Anda ke hasil yang tidak terduga. Dan Anda harus merangkul itu. “Oke, apa yang harus saya lakukan untuk membuatnya berbeda?” Dan ini memberi–saya tentu berharap, setidaknya, karena saya bersenang-senang memainkan semua jenis pilihan yang berbeda sepanjang permainan–dorongan bagi pemain untuk kembali dan berkata, “Oke, itu memengaruhi apa yang terjadi. Saya yakin itu mempengaruhinya Jadi mari kita coba memainkan pola dasar yang berbeda, atau mari kita coba ke arah yang berbeda dengan karakter ini, karena saya tahu ada sesuatu di akhir yang, jika saya melakukan ini secara berbeda dengan karakter ini, saya tahu itu akan mempengaruhi mengubah.” Jadi itulah mengapa ada, kami merasa, replayability.

Dan juga lelucon. Mereka luar biasa. Ada ribuan urutan, dan saya belum melihat semuanya, dan saya telah memainkannya selama beberapa tahun, dan saya belum pernah mendengar semua leluconnya. Dan itu adalah insentif yang baik untuk terus kembali dan mencoba hal-hal baru dan melihat bagaimana ceritanya terungkap, dan akhir apa yang saya dapatkan.

Produk yang dibahas di sini dipilih secara independen oleh editor kami. GameSpot dapat memperoleh bagian dari pendapatan jika Anda membeli sesuatu yang ditampilkan di situs kami.

#Kisah #Baru #Dari #Perbatasan #Membuat #Saya #Sangat #Optimis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Вчера вечером самый загадочный персонаж телешоу «Властелин колец» получил немного экранного времени. Previous post Властелин колец: Кольца власти – Кто такие незнакомцы? Расследование
Destiny 2: Местоположение сезона мародерства Xur 2 сентября 2022 г. Next post Destiny 2: Местоположение сезона мародерства Xur 2 сентября 2022 г.